Saturday, May 12, 2012

Gerakan Pemangkat Bersih

CAMAT Pemangkat Burhani B Soni menghimbau masyarakat Pemangkat khususnya menjaga kebersihan kota Pemangkat agar bersih dan elok. Seperti dengan tidak membuang sampah sembarangan di sungai maupun di saluran air (drainase) “Ini yang akan kita lakukan bersama masyarakat, demi terwujudnya Pemangkat Bersih,” ungkapnya kepada Pontianak Post kemarin.

Selain soal kebersihan drainase dan sungai, dimana normalisasi sungai tetap dijaga, Camat Pemangkat juga akan membenahi lapak-lapak PKL yang ada di pasar Pemangakat, mulai pembenahan pasar dalam hingga di halaman komplek ruko yang ada di Pemangkat. “Kita akan perlahan membenahi lapak- lapak kaki lima agar terlihat rapi dan tak semerawut,” jelasnya.

Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat mendukung dan bekerjasama mensukseskan program Sambas Terpikat Terigas di Kecamatan Pemangkat ini. Bahkan selaku camat ia sendiri siap menerima masukan dan aspirasi masyarakat Sambas dalam kerangka memajukan Kecamatan Pemangkat. “Siapa lagi yang ingin membenahi Pemangkat jika bukan kita sekalu orang Pemangkat itu sendiri,” katanya. (har) pontianak post

No comments: